Posted by : Unknown Sabtu, 20 April 2013

TOKOH DALAM KARTUN LET'S AND GO

1. RETSU

Retsu adalah salah atu pemeran utama dari anime ini. Di balik sikapnya yang pendiam dan kalemnya, Retsu sangat penuh perhitungan, lo! Ia memiliki sebuah mobil hebat bernama Sonic, yang sangat gesit dalam melintasi bermacam-macan tikungan.

2. GO

Si Rambut Biru ini juga tokoh utama dalam film kartun Let’s and Go. Seklaipun bersaudara, Go memiliki sikap yang bertolakbelakang dengan Retsu. Ia sangat bersemangat dan pantang menyerah. Sayangnya, kadangkala ia ceroboh. Go memiliki sebuah mobil canggih bernama Magnum yang sangat unggul di jalur lurus.

3. TOKICHI




Tokichi adalah teman Retsu dan Go. Ia adalah seorang yang sangat kaya. Kadang ia membuat pertandingan sendiri di rumahnya. Ia juga mempunyai mobil 4 wd yg handal di tikungan

4.RYO

Awalnya, Ryo bermusuhan dengan Retsu dan Go. Ia jarang tersenyum dan penuh rahasia. Ryo adalah pemilik Tridagger X, sebuah mobil hebat yang cepat luar biasa dan bisa melaju di dinding.

5. J

adalah anak buah professor Ogami yang jahat namun akhirnya ia sadar dan menjadi asisten Profesor Tsuchiya. Ia memiliki sebuah mobil andalan yang mampu menghembuskan meriam udara, bernama Proto Saber.

6.Profesor Tsuchiya

Profesor Tsuchiya, Tak hanya baik hati, Profesor Tsuchiya adalah seorang pembuat tamiya yang hebat. Ia berpendaoat, rahasia kehebatan mobil tamiya terletak pada anak-anak. Untuk itu ia memberikan mobil buatannya pada anak-anak yang dianggapnya berbakat, seperti Retsu dan Go.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

- Copyright © Bayu septian wahyu arifin -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -